Tuesday, March 25, 2008

"badan Anda pabrik dan Anda bossnya"

(diambil dari buku "Daya Ajaib Metafisik" oleh Robert B Stone)
Di mana ada kesadaran, di situlah terdapat energi. Penggambaran Alpha anda dapat mendatangkan energi penyebab kesehatan pada tubuh anda dan badan orang lain. Badan anda adalah mirip pabrik. Dan anda adalah bossnya. Ini merupakan kenyataan yang sulit ditelan oleh kebanyakan orang. Kita tidak suka berfikir bahwa kita merupakan penyebab dalam problem kesehatan kita sendiri. Adalah lebih mudah menempatkan kesalahan itu pada seekor kutu. Lalu kita dapat pergi ke dokter minta pembunuh kutu atau penjabut gejala.
Virus dan kuman penyebab penyakit selalu ada dalam badan kita. mereka bercokol dan berkembang hanya bila pertahanan kita menurun/lemah.
Bagaimana daya tahan kita dapat menurun? Hal itu dapat terjadi karena kerja terlalu berat, kurang istirahat, atau kurang tepat makannya. Tapi yang paling sering adalah karena pikiran negatif.
Kegelisahan dapat menyebabkan sakit kepala, kecemasan dapat menyebabkan sakit lambung, tanggung jawab berat dapat menyebabkan sakit pinggang, dan masih banyak lagi.
Penguasaan-diri dapat dimulai dengan penerimaan diri anda sebagai tuan dari badan anda sendiri. Bila ada broblem moral dalam ruang pengiriman di pabrik anda, maka anda ingin mengetahui sebabnya. Begitu juga halnya dengan badan anda. Problem apa yang menyebabkan anda "menyatakan" kekacauan itu?
Seorang metafisik menangani penyebab bukan gejalanya. Ia tahu bahwa penyebab sebenarnya biasanya tidak bersifat fisik, tapi dalam cuaca kesadaran-bila cuaca itu penuh awan kejengkelan, hambatan, kepahitan, dendam, ketidak sadaran, sombong, tegang, sedih, kekacauan dll.
Tindakan Metafisik Guna Meleburkan Penyebab Mental Problem Fisik:
  1. Tetapkan situasi-situasi yang menyebabkan keteganggan emosi tertentu sekarang.
  2. Ambillah kata yang menyatakan lawan positif dari emosi negatif ini. (misal: benci-cinta, kekacauan-ketentraman, ketidak sabaran-kesabaran, dll.)
  3. Tempatkan segelas air dekat anda.
  4. Lihat diri anda dihinggapi emosi negatif, lihat segelas air itu sebagai berisi larutan-penuh denganemosi positif lawannya.
  5. Minumlah air itu, menmgetahui bahwa anda mengisi diri dengan emosi positif yang anda perlukan, dan kenegatifan akan meninggalkan anda ketika anda kencing, kemudian.
  6. Akhiri tindakan metafisik. Lalu kencinglah, sambil merasakan kegembiraan adanya kepositifan.

Masukilah Sel-sel Badan Anda dan Ilhami Mereka dengan Keremajaan dan Sinar

Dengan terhapusnya kenegatifan, maka faktor yang menyebabkan kesalahan kesehatan dalam diri anda telah tercabut dan anda siap untuk menggunakan daya metafisik guna menimbulkan energi hidup dan memutar balikkan usia.

Badan anda merupakan organisme. Ia mirip sebuah organisasi. Anda boleh mengatakan bahwa sebuah organ merupakan organisasi sel-sel. Pernahkan anda melihat sebuah perusahaan besar yang memproduksi produk tertentu? Ia punya banyak bagian dan sub-bagian, yang dihubungkan dengan kegiatan jasa dan komunikasi. Begitu halnya dengan badan.

Beberapa tahun yang lalu, sebuah perusahaan elektronik melakukan eksperimen dengan berbagai warna lampu neon untuk melihat efek apa yang kiranya di dapat dari warna-warna itu pada kecepatan produksi. Bila mereka berubah ke warna sinar ke agak biru, produksinya naik. Bila mereka berubah ke sinar kuning, produksi juga naik. Bila mereka berubah ke warna sinar apap pun, produksi itu naik.

Maka para insinyur menyadari bahwa para pekerja itu tidak menanggapi pada warna sinar, tapi pada kenyataan bahwa ada seseorang yang memperhatikan.

Sel-sel sehat juga menanggapi dengan menjadi lebih sehat bila kesadaran anda meninjau mereka dengan penuh penghargaan.

Sejak kapan anda meninjau "pabrik anda" dan menyatakan baiknya pekerjaan yang sedang berjalan? Barang kali belum pernah. Sekarang waktunya. Lalu lihatlah bagaimana seluruh badan anda menanggapinya.

Tindakan Metafisik Untuk Meningkatkan Vitalitas Keremajaan:

1. Buatlah rekaman dari instruksi berikut dan dengan intruksi ini kembali atau hafalkan prosedurnya (tidak harus persis kata demi kata). Dengan cara yang mana pun, lakukan ini dalam tingkat alpha.

2. Tujukan kesadaran anda kepada kulit kepala. Perhatika pori-pori yang kecil. Buatlah salah satu pori ini menjadi sangat besar. bahkan lebih besar lagi. Sekarang anda bisa masuk lewat pori itu. Di dalamnya anda seakan-akan berada dalam hutan. ini adalah kantong rambut anda. dekatilah salah satu kantong rambut. sapalah dengan hangat. Ucapkan terima kasih atas tugas yang dilakukannya dengan memberi anda rambut yang tumbuh baik. Katakan kepadanya supaya menyampaikan pesan baik anda kepada sel rambut badan lainnya.

Turun ke bawah ke bagian dalam kulit raut muka. Berbicaralah kepada beberapa sel kulit. Pujilah mereka atas susunan halus dan cahaya corak kulit anda. Berilah mereka sebuah pesan ucapan selamat bagi semua sel kulit badan.

Sekarang pindahkanlah kesadaran anda dalam paru-paru. Betapa baiknya pekerjaan yang sedang dilakukan di sana. Yakinkan sel paru-paru, nahwa anda berusaha sebaik mungkin untuk memberikan udara bersih kepada mereka; pujilah atas pekerjaan baik yang mereka lakukan dalam menerima oksigen bagi aliran darah dan membuang kotoran yang tidak diperlukan.

Masukilah sekarang aliran darah di paru-paru dan sambil membiarkan diri terbawa oleh aliran darah, nyatakanlah kekaguman kepada sel darah dan sel plasma atas pekerjaan baik yang mereka lakukan dalam memberi makan sel-sel badan dan melindungi seluruh sistem dari serangan luar.Ketika darah memasuki jantung, berhentilah sejenak untuk menghormat ke tempat kamar jantung. Ucapkan terima kasih kepada mereka atas pemberian tekanan darah serta pengaturan waktu yang baik dan kontrol selama 24 jam penuh.

Rasakan cinta bagi semua sel jantung.

Sekarang pindahlah ke lambung. Ia benar-benar merupakan laboratoriium kimia yang mengagumkan. Hampir setiap hari orang memasukan kombinasi makanan yang baru ke dalam lambung, maka ia selalu memproduksi cairan pencernaan yang tepat guna melakukan kewajibannya. Berilah semangat pada sel-sel lambung dan semua pensuplai cairan pencernaan semuanya, atas pekerjaan yang baik.

Suatu kunjungan khusus ke liver. Nyatakanlah kepada si liver tentang sangat pentingnya pekerjaan yang mereka lakukan bagi organisasi tubuh. Sepantasnya anda memberikan surat keterangan (piagam) prestasi di sini atau di lain tempat dalam kunjungan anda.

Kemudian pada ginjal. Berjabat tanganlah dengan beberapa sel ginjal dan nyatakanlah terima kasih anda kepada semua sel di bagian itu atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Sekarang ke dalam tulang punggung. Ingatkanlah sel tulang punggung, betapa seluruh sistem itu tergantung padanya dan betapa semua sel tulang itu pantas mendapatkan ucapan terima kasih setiap orang.

Akhirnya, otot-otot kaki. nyatakan kekaguman anda atas betapa baiknya mereka menanggung beban mereka. Suruhlah mereka menyampaikan kepada semua sel otot badan terima kasih anda yang mendalam.

Sebelum meninggalkan badan pada saat ini, berbaliklah dan beri hormat kepada semua sel badan, disertai pikiran cinta dan hubungan baik seluruhnya dari tumit ke puncak kepala.

3. Akhiri tindakan metafisik sambil merasakan vitalitas yang tinggi.

No comments: