Sunday, May 18, 2008

menengok ke belakang

Tertawa geli ketika membaca ulang isi blog ini, hampir semua tulisan adalah tulisan orang lain yang kurangkum. Mungkin bagi orang lain semua ini seperti bak sampah, tapi bagiku ini adalah catatan perjalanan meniti jalan ke dalam diri. Lagi pula apa yang akan kutulis ketika segala hal telah ditulis oleh orang-orang yang lebih pantas untuk menulis dibanding saya? Paling hanya catatan harianku; dari bangun tidur sampai mau tidur, yang nggak ada satu lembar kertas jika ditulis heheeheee......
Jadi, rasanya lebih efektif menggunakan tulisan-tulisan mereka untuk dijadikan referensi dalam merespon kehidupan yang melintasi hidupku, dari pada aku muter-muter sendiri mencari solusi dari masalahku yang belum tentu dapat kutemukan. Sebagian orang sudah tahu, aku lumayan blO'ON .......GUBARAXZ"'*!!!>.......
Bagaimana pun blog ini sangat berarti bagiku. Jika aku mengalami peristiwa sulit yang hampir sama dengan peristiwa yang pernah kualami, aku tinggal menengok blog ini untuk mencari solusinya. Dan aku tidak perlu membawa banyak catatan/buku ketika berpindak kota, sehingga jika mau membaca ulang buku/catatan yang pernah kubaca tinggal klik blog ini.

No comments: