Thursday, December 6, 2007

Air dan Hado

(masih dari The True Power Of Water: Masaru Emoto)

Hado berarti semua energi yang sulit dilihat yang ada di alam semesta. Bentuk energi yang sulit dilihat inilah yang dapat mempengaruhi kualitas air dan kristal air yang terbentuk.
Semua benda yang ada di dunia ini mempunyai Hado. Energi ini bisa berbentuk positif atau negatif, dan mudah dipindahkan dari satu benda ke benda lainnya. Maka kata "kamu bodoh" atau "terima kasih" mempunyai arti tersendiri, yang kemudian diserap oleh air dan muncul kembali dalam bentuk kristal jika air tersebut dibekukan. Jika air diperlihatkan makna-makna positif, kristal yang indah akan terbentuk sebagai reflesi dari Hado yang positif. Hado membentuk respon air terhadap informasi yang yang diterima.
Hado adalah energi, maka jika ada dua benda yang mempunyai frekunsi yang sama, benda-benda ini akan saling membentuk resonansi (gaung). Dengan demikian, manusia dapat dengan mudah menghasilkan Hado. Intinya, benda-benda yang lain dengan Hado yang sejenis dengan Hado dalam diri kita dapat membentu resonansi dengan tubuh kita. Sebaliknya, kita juga dapat membentuk resonansi dengan Hado yang datang dari benda-benda dengan Hado yang sejenis tersebut.
Semua materi atom yang membentuk molekul, dan partikel sub-atom yang membentuk atom mempunya gelombang intrinsik tersendiri. Pikiran dan tubuh kita dipengaruhi oleh gelombang intrinsik benda lain yang kita gunakan untuk membentuk resonansi. Dalam hubungan antar manusia, kerap kali kita menyatakan bahwa kita tidak cocok dengan seseorang. Sebenarnya, hal ini ada kaitannya dengan gelombang dan resonansi.
Contoh penggunaan Hado dalam hubungan antar manusia adalah kisah seorang laki-laki dan seorang perempuan yang bertemu lalu saling jatuh cinta. Ketika mereka bertemu, Hado mereka pun bertemu sehingga terbentuk resonansi. Selama Hado mereka tidak dipengaruhi oleh faktor luar(misalnya perselingkuhan), hubungan keduanya akan bertahan lama. Di sisi lain, jika Hado pada salah satu dari mereka terganggu, ucapan, perilaku, kebiasaan, atau kegiatan mereka lainnya, yang semula dapat diterima, tiba-tiba bisa menjadi hal yang tidak dapat diterima atau tidak dapat ditoleransi oleh pihak lainnya. Namun, jika mereka berusaha untuk menggunakan Hado mereka-yaitu dengan berpikir dari perspektif orang lain-mereka akan mampu saling memahami.


HADO SEBAGAI OBAT
Prinsip dasar pengobatan Hado adalah gelombang dan resonansi. Ketika-karena berbagai alasan-gelombang pada berbagai tempat di tubuh kita terganggu maka tubuh kita juga terganggu. Jika situasi ini terjadi, gelombang luar dapat masuk ke sel tubuh yang terganggu tersebut. Dipihak lain, gelombang intrinsik tubuh yang terganggu akan tersimpan. Gelombang ini berbentuk bukit dan lembah. Ketika bentuk suatu gelombang berlawanan dengan bentuk gelombang intrinsik suatu benda digunakan maka gelombang intrinsik benda tersebut dapat tertahan.
Dengan menempatkan suatu gelombang di atas gelombang yang lainnya maka sifat asli gelombang yang lainnya akan hilang.
Untuk menolong orang sakit, Air Hado akan meresap ke dala molekul, atom, dan partikel sub-atom, sebagai faktor-faktor pembentuk tubuh manusia, untuk kemudian menghentikan gangguan dalam organ tubuh tersebut. Dengan meminum air Hado, orang yang sakit akan mampu memperbaiki gelombang yang terganggu.

No comments: