Saturday, December 8, 2007

Kekuatan Kata-kata (DO'A)

Air bersifat sensitif. Ia akan merespons setiap kata yang kita ucapkan. apabila kita mengirimkan Hado yang baik ke pada air dengan mengatakan kata-kata yang baik kepada air dengan mengatakan kata-kata positif, air akan mempersembahkan kristal-kristal yang indah. Do'a juga dapat mengeluarkan energi yang dapat mengubah kualitas air. dengan memberikan do'a ke air, berarti kita mengirimkan Hado ke air, dan kemudia air menggunakan kekuatannya untuk menjawab do'a tersebut.
Perlu keahlia untuk berdo'a hingga dapat merubah kualitas air. Kita dapat mengirimkan Hado yang lebih kuat jika kita mengucapkan do'a dalam bentuk "past tense" (sudah terjadi) dari pada dalam bentuk "future tense"(belum terjadi). Secara gramatikal, kalimat dalam "future tense" kurang mempunyai makna karena peristiwa yang kita harapkan belum terjadi. Namun, dengan mengucapkan do'a dalam bentuk "past tense", pikiran dan hati kita akan lebih kuat. Dibandingkan kalimat "segera sembuh", kalimat "sudah sembuh" akan mengomunikasikan kekuatan kita dengan lebih baik. saat berdo'a, penting bagi kita untuk menyertai do'a dengan keinginan yang kuat agar keinginan kita dapat tercapai (orang yang sakit menjadi sebuh).
Mengucapkan kata-kata (do'a) akan membentuk Hado yang lebih kuat daripada menuliskan kata-kata. Do'a yang biasa digunakan oleh suatu agama, memiliki Hado yang kuat. Jika kita menjalani agama dengan baik dan berdo'a tanpa ada keraguan, kita akan diberkahi dengan kakuatan yang sangat dasyat. Di Jepang do'a seorang pemuka agama mampu merubah kualitas air danau/bendungan menjadi lebih baik. Sebelum dido'akan air danau tidak menbentuk kristal dan setelah dido'akan air danau membentuk kristal yang sangat indah. Mungkin sulit bagi kita, orang biasa, untuk membaca do'a dengan "ruh kata" seperti halnya pemuka agama tersebut. Karena kita tidak punya keahlian khusus tersebut maka ketika kita melakukannya pikiran kita akan terganggu oleh hal-hal lain(tidak khusyuk). Oleh karena itu, bicaralah ke pada air. Jika Anda menginginkan sesuatu, katakanlah dengan empati dan dalam bnetuk "past tense", sambil membayangkan tentang keinginan yang ingin Anda raih tersebut, karena bayangan/harapan tersebut merupakan salah satu bentuk informasi positif. Namun terkadang kita tidak mempunyai banyak waktu untuk berdo'a secara terus-menerus. karena itu Anda dapat menuliskan harapan Anda di atas selembar kertas dan menempelkannya pada sebotol air, dengan posisi tulisan menghadap ke air sehimngga air dapat membacanya. selain itu, bicaralah dengan air, lalu kocoklah botol secara berkala untuk mengaktifkan air agar membentuk gelombang sehingga terbentuk AIR HADO.
CINTA DAN TERIMA KASIH
bagaimana jika kita tidak mempunyai harapan? Kata-kata terbaik yang perlu ditunjukkan dan diucapkan ke air adalah "cinta dan terima kasih". Selama ini, hasil kristal yang diperoleh tidak ada yang seindah kristal yang berasal dari air yang diperlihatkan kata "cinta dan terima kasih" dan hasil dari penelitian, kat "cinta dan terima kasih" mampu melindungi air dari efek elektromagnetik.
"cinta" bersifat absolud, sedangakan "teriam kasih" bersifat relatif. Absolud adalah energi aktif, sedangkan relatif merupakan energi pasif.
untuk dapat memberi, kita butuh orang yang menerima. betapun kerasnya Anda untuk memberi cinta, Anda tidak akan berhasil melakukannya tanpa adanya seorang penerima. Ini sudah aturan alam. Matahari adalah pihak yang memberi cahaya, sedangkan bulan adalah pihak yang menerima cahaya. Begitu juga dengan hubungan cinta antara pria dan wanita.
Mengagumkan, kristal air menerangkan kepada kita tentang aturan alam dan konsep kehidupan. Bukan hanya cinta. Bukan hanya terima kasih. akan tetapi, dengan menggabungkan keduanya maka hasil kerja akan lebih terlihat jelas. Mungkin tidak ada informasi yang lebih baik bagi air selain onformasi yang dibawa oleh kedua kata tersebut(cinta dan terima kasih). Rasio komposisi air adalah satu banding dua, untuk oksigen terhadap hidrogen. Mengambil pelajaran dari rasio tersebut, air yang bagus berarti satu bagian untuk cinta dan dua bagian untuk terima kasih.
(masih dari The True Power Of Water by: Masaru Emoto)

No comments: