Friday, December 28, 2007

tentang kita (tragedi)



untuk:"dewiku"
ma'afkan aku
bukan maksudku tak menatapmu
namun,
karena aku tak mampu
kau terlalu sempurna untukku
maka,
beri aku waktu
setelah tujuh purnama kan kupeluk dirimu
dan
jika aku tak datang
jangan pernah mencariku
karena tubuhku pasti telah tak bernyawa
di antara jasad para kesatria di medan juang
des'07:bodhi
Dengan mata berkaca-kaca Sophie melipat kembali selembar puisi yang baru saja dibacanya, sementara di luar jendela mendung di langit perlahan menaburkan kristal-kristal air yang mambasuh dahaga sang bumi.
Rintihan tangis yang tertahan dalam jiwa Sophie membuat tubuhnya berguncang dasyat dan bersimpuh dalam sucinya ketulusan.
"aku tahu, ini teramat berat bagimu, begitu juga bagiku...."
hujan semakin deras. meski tanpa halilintar, namun hembusan angin telah mangombang-ambingkan sekuncup mawar jingga.
"cepatlah kembali Kasih, do'aku senantiasa untukmu"
..........................jangan sesali ini.
(HIDUP ADALAH PILIHAN. dan terladang kita dihadapkan pada beberapa pilihan yang sulit, tetapi percayalah, bahwa hati nurani senantiasa berbisik lembut tentang pilihan yang terbaik bagi kita. ALLAH senantiasa bersama kita.)

No comments: