Saturday, December 1, 2007

salam

ini postingan pertama, semua orang pasti tahu bagaiman rasanya:
sulit dijelaskan namun akan terkenang sepanjang hayat.
pinginnya BLOG yang sederhana ini memuat apa aja, seperti SUPERNOVA milik DEE: yang mengolah apa aja- sejarah, mitos, sains, bahkan daftar belanja- untuk menunjukkan simpul-simpul benang perak dalam jaring laba-laba kehidupan.(saya sadar, udah pasti tertinggal jauuuu....hh BGT!).
Namun menurut saya:"apa yang dikatakan orang saat ini sesungguhnya maksudnya sama dengan apa yang dikatakan orang-orang zaman dahulu, hanya kemasannya yang berbeda", hanya saja terkadang kita lupa, bosan atau bahkan bingung.
Maka seperti kata DEE:"cernalah informasi ini melalui filter Anda masing-masing, dan transformasikanlah sesuai peran Anda dalam realita".
Dalam buku Nawang Sari, Dr. Damardjati pun pernah berkata:"Guru yang akan Anda temukan, seukuran dengan kapasitas kemuridan yang Anda siapkan".
kemudian dilanjutkan oleh Ahmad Norma Permata-"dan tampaknya rumusan ini berlaku untuk persoalan apa pun. Ibarat hendak mengambil air laut, persoalannya bukan dari mana kita mengambil, karena sejatinya Lautan itu satu adanya; tetapi seberapa besar tempat air yang kita bawa. Jadi bawalah apa yang dapat kita pahami; dan-tidak perlu bingung atau risau-biarkan yang lain berlalu karena mungkin saatnya belum sampai".
SEMOGA DARI BLOG INI ANDA MENEMUKAN SESUATU YANG BERARTI UNTUK HIDUP ANDA
(by: oon-007)

No comments: